Vol 15 No 2 (2020): PANORAMA NUSANTARA
Terkini
##navigation.archives##
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
##manager.setup.privacyStatement##
Daftar
Login
##plugins.themes.healthSciences.language.toggle##
Bahasa Indonesia
English
Daftar
Login
##plugins.themes.healthSciences.language.toggle##
Bahasa Indonesia
English
Vol 15 No 2 (2020)
##plugins.themes.healthSciences.currentIssuePublished##
PANORAMA NUSANTARA
Jurnal Ekonomi, Pendidikan dan Pariwisata
Meningkatkan Kualitas dan Kreatifitas
Articles
Hairani Tarigan
1-13
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAYA TARIK DESTINASI DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI KAWUNG TILU, CIKARANG TIMUR, KABUPATEN BEKASI
File Jurnal (English)
Heidi Reza Ruliarto
14-25
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN BEBEK KALEO TEBET JAKARTA SELATAN DIMASA PANDEMI COVID 19
File Jurnal (English)
Meylani Tuti
26-41
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI STEIN JAKARTA
File Jurnal (English)
Verry Cyasmoro, Leonardo Vitaharsa
42-55
ANALISIS PENGARUH STORE ENVIRONMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPLUSE BUYING: (Study Pada Lotte Grosir Cabang Tangerang)
File Jurnal (English)
Bonifasius M.H Nainggolan; Eko Budiman; Al Agus Kristiadi
56-71
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RICHEESE FACTORY AKSES UI DEPOK
File Jurnal (English)
Rully Arifiansyah; Melina Aulia; Agus Riyanto
72-84
PENGARUH KUALITAS PRODUK, ATMOSFER DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI THE CAFE HOTEL MULIA SENAYAN
File Jurnal (English)
×
Nama Pengguna
*
Dibutuhkan
Kata Sandi
*
Dibutuhkan
Lupa kata sandi Anda?
##user.login.rememberUsernameAndPassword##
Login
##plugins.themes.healthSciences.register.noAccount##
##plugins.themes.healthSciences.register.registerHere##